3/20/2013

MEMPERSIAPKAN LIBURAN DAN WISATA

Kata wisata berhubungan erat dengan piknik, pariwisata, dll. Untuk sebagian orang, agenda wisata setiap tahunnya telah menjadi sebuah kebutuhan layaknya kebutuhan primer. Dasar dari pandangan ini adalah wisata digunakan sebagai penyeimbang hidup setelah sekian hari berkutat dengan pekerjaan yang memiliki jadwal yang ketat. Sehingga dengan melakukan wisata kana merecharge tubuh dan pikiran mereka menjadi segar kembali sehingga bisa bekerja dengan lebih maksimal lagi setelah itu.
untuk berwisata ada beberapa hal yang harus anda persiapkan diantaranya : kesehatan, kesempatan, dan keuangan.
  • Kesiapan fisik (kesehatan), sangat penting mengingat anda akan menguras banyak tenaga untuk beraktifitas dalam berwisata, karena dalam wisata ada 3 hal yang menjadikan wisata itu menyenangkan yaitu : what to see, what to do, what to buy / apa yang kamu lihat, apa yang kamu lakukan, dan apa yang kamu beli. 
  • Kesiapan waktu / kesempatan adalah saat yang harus anda tentukan untuk melakukan perjalanan, berkenaan dengan waktu libur/ waktu luang anda, sehingga perjalanan tidak menjadi beban karena adanya pekerjaan yang anda tinggal kan.
  • Kesiapan keuangan,  ada beberapa hal yang harus anda hitung dalam melakukan perjalanan, anda bisa menghitung dengan  menggunakan rumus ATMGOL : akomodasi, transportasi, meal(makan), guide, objek, lain2(belanja dan keperluan pribadi lainnya). 
Selain itu juga anda tentu nya membutuhkan referensi tempat wisata yang sesuai dengan jiwa anda, anda bisa mendapatkan informasi melalui media internet, atau menghubungi agent perjalanan wisata untuk membantu perjalanan anda menjadi mudah. ada banyak jenis wisata, diantaranya : wisata alam, wisata budaya, wisata pertualangan, wisata religi. 
Siapapun anda dan apapun pilihan wisata anda, semoga informasi yang saya sampaikan dapat membantu dalam mempersiapkan perjalanan anda. Jika anda butuh bantuan dan informasi tentang wisata saya akan sangat senang bisa membantu, anda bisa menghubungi saya di 081215647370, salam wisata. (pipit)

 
WISATA SEDERHANA ALA PIPIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar